KARIR MILITER

    .  

   Terlahir di pedesaan dengan kehidupan yang serba sulit untuk makan sehari hari aja susah tapi saya punya cita -cita ingin menjadi seorang  tentara karena terinpirasi dari paman yg menjadi tentara. Maka pada tahun 1991 saya mencoba mendaftar sebagai seorang prajurit dg modal semangat dan di tempa dg kehidupan yg keras maka fisiku terlatih secara alam alhamdulilah saya di trima dan masuk pendidikan SECATA MILSUK GEL II.

       Di Dodik Magetan Jatim selama 4 bulan kita di tempa dan di latih denan semangat kami ikuti pendidikan akhirnya kami dilantik dengan pangkat kebangan Prajurit Dua . Dilanjutkan kejuruan Infatri dan dapat penenpatan di YONIF 521/ DY dan kegiatan maupun latian sbg anggota prajurit kita laksanakan kurang lebih 14 ta saya berdinas di Yonif 521 dan 5 kali penugasan kita laksanakan termasuk TIM- TIM 2 kali ,Dan pada th 2004 saya pindah satuan ke TERITORIAL alhamdullah dg  pangkat Sersan Dua.

       Awal penugasan di satuan teretorial saya ditugaskan di Kodim 0829/Bangkalan Madura Jatim kurang lebih 5 th sampek pangkat sersan satu. Selanjutya melaksanakan tugas di Kodim 0812/ Lamongan sapek pangkat Serma kurang lebih 10 th dinas di Kodim Lamongan dan waktu itu di tahun 2020 mengikuti seleksi tes Secapa Sus dan alhamdulillah Lulus dengat pankat Letda INF dan sapek dengan sekarang dinas di Infolhtadam V/ BRW

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Playoff Piala Dunia 2022: Gareth Bale Minta Skuad Wales Fokus Pada 1 Laga

Sorgum, Solusi Efisien Komoditas Jagung di Lahan Kering

Apa yang kemudian akan diterapkan ?